Rabu, 04 Juli 2012

DEFINISI RUMAH DESAIN 1



Ini adalah desain yang ingin saya publikasikan Di Blog saya untuk memberikan pendapat dari anda semua yang membaca ini sebelumnya saya ingin memperjelaskan maksud dan tujuan saya mempublikasikan Artikel ini, maksud saya mempublikasikan Desain rumah yang saya Buat sendiri untuk memperluas hasil kerja atau imajinasi saya yang terbuka dari rumah lama saya sebelum saya ingin renovasi yang baru seperti gambar di atas dan saya ingin memberi denah lantai 1 dan 2rumah tersebut .
              ○ Denah Lantai 1


              ○ Denah lantai 2

      
Dan Rumah tersebut terdiri dari 2 lantai lantai pertama di penuhi dengan Teras Halaman depan & Belakang, Ruang tamu, Ruang Istirahat, Dapur, K.mandi,Kamar tidur dan tempat Mencuci, begitupun Garasi berikut diantaranya dampak  
               ○ Ruang Tamu 
                
                 ○ Ruang Istirahat


                   ○ Ruang Dapur
 
           
                     ○ Kamar Mandi

                                         
Itulah dampak ruangan dan denah rumah saya, semua itu saya membuat hasil dampak 3D dari Software SweetHome3d yang bisa anda pergunakan sebagai pedoman bakat anda di masa depan dan bisa melihat secara langsung rumah yang ingin anda buat,,Sekian Artikel dari saya jangan lupa asah terus bakat mu dan ciptakan desain rumah yang paling unik dan Indah ..
kalau ada kekurangan saya minta maaf dan pastinya saya butuh masukan dari anda..Makasih ^^.

2 komentar:

Silahkan berkomentar untuk memberikan Pemasukan untuk saya